Home » » Wisata di Balik Kota Industri

Wisata di Balik Kota Industri

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 07.22

Kalau ngomongin industri yang ada di kota batam, itu sudah biasa.

Jadi enaknya ngomongin apa ya?
Nah, begini saja bagaimana kalau kita membahas tentang wisata di kota batam, pasti menarik bukan !!
Karena seperti yang kita ketahui, Kota Batam adalah pusat industry terbesar di Indonesia tapi bagaimana dengan wisatanya, penasaran !! makanya baca terus artikel ini.
Langsung saja ya, Kota Batam itu adalah sebuah pulau yang dikelilingi oleh lautan dan pastinya Kota Batam memiliki banyak wisata pantai yang indah dan menarik untuk dikunjungi tapi sebelum membahas tempat wisata Kota Batam, saya akan memperkenalkan dulu ikon kebanggaan Kota Batam.
bird eye view

Namanya adalah jembatan BARELANG yang memiliki kepanjangan BAtam, REmpang, dan gaLANG. Kenapa namanya Barelang karena jembatan ini menghubungkan beberapa pulau tersebut ( P.Batam, P.Rempang, P.Galang). 
Bagaimana?
Keren kan icon Kota Batam !!
Oh ya, kita kembali lagi ya ke wisatanya Kota Batam.
Taman-teman sudah pada pernah berlibur ke Batam belum?
Kalau sudah, pasti teman-teman sudah pada tahu tempat ini, namanya adalah ocarina.

Mega wisata ocarina adalah tempat wisata yang sangat mengasyikan, karena ocarina memiliki pemandangan tempat yang indah dan yang paling mengasyikannya adalah mega wisata ocarina ini menyediakan beberapa fasilitas anatara lain wahana giant wheel, ekstrem sky runners, wahana air, taman bermain untuk anak-anak, kampoeng Indonesia dan kampoeng seni. 






waterpark ocarina

giant wheel


Dan yang paling menarik di antara semua ini adalah wahana giant wheel karena dari atas wahana ini kita bias melihat seluruh pemandangan yang ada di ocarina dan separuh Kota Batam. Keren kan?  
Itu baru ocraiana aja lho,
Nah sekarang kita beralih ke tempat wisata Turi Beach Resort, Turi Beach Resort ini adalah wisata pantai dengan panorama laut yang begitu indah membuatnya menjadi wisata andalan di kota industri ini. Tidak hanya itu dari  Turi Beach Resort ini kita juga bisa merasakan seperti layaknya berada di Bali karena suasana yang ada di Turi Beach Resort ini memang di design dengan nuansa Bali dan dari Turi Beach Resort ini kita juga bias menikmati pemandangan Singapura dan Johor Baru.
Wooww.. amazing,,

Kalau tadi kita sudah membahas mega wisata ocarina dan turi beach resort, masih ada lagi satu tempat wisata yang tidak kalah menarik dari kedua tempat wisata sebelumnya, yaitu nongsa point marina yang berlokasi  di nongsa bersebelahan dengan turi beach resort dan pastinya tidak kalah menarik juga denangan tetangganya yaitu turi beach resort. Pantai marina juga dilengkapi oleh taman-taman yang menghijau dan tempat permainan anak.lokasi ini sangat cocok untuk wisata keluarga dan apabila cuaca cerah kita dapat melihat pemandangan Negara singapura dengan gedung-gedung pencakar langitnya. Pantai marina juga sangat indah ketika  senja menjelang matahari terbenam.




Nah ini adalah sekilas cerita mengenai beberapa tempat wisata di kota industri batam
 Jadi tunggu apalagi, kamu gak akan nyesel pergi berlibur ke Batam.

0 komentar:

Posting Komentar

Category










Flag Counter

Blogger templates